Pages

Senin, 30 September 2013

Kalimat Ngaco Vicky

Assalamualaikum pembaca!(ntah ada yg baca ntah ndak -_-")
Biarlah,mau baca kek,mau ndak yang penting aku nulis!^^

Oke,aku mau posring tentang hal yang lagi trend nih,walau udah lama tapi orang masih suka bicara ala dia.
Yaitu Vicky Prasetyo.Si mantan calon suami Zaskia Gotik.Aku ndak bakal bahas yang itu,tapi tentang ucapannya itu lho!haha...Pemahamanisasi sebuah ungkapan dengan standarisasi kesempurnaan yang...(dah ngaco ni).

Mari kita lihat dulu apa yang diucapkannya
      "Di usiaku yang 29 my age....aku masih merindukan APRESIASI  karena BASICALLY aku suka musik walaupun KOTROVERSI HATIKU lebih menunjukkan KONSPIRASI KEMAKMURAN  yang aku pilih.Kita belajar dari harmonisisasi pada hal yang terkecil sampai yang terbesar,ngga boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang menjadi keinginan.ini bukan mempertakut bukan mempersuram statutisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident.kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita lebih baik dan aku sangat bangga"


Tampaknya dia ingin memperlihatkan dirinya seolah sangat beribawa,tapi ini malah bikin orang pusing -_-
Nah,banyak juga yang parodiin si Vicky iniContohnya di Yutub(ditulis karena pengaruh katrokisasi yang....*wadouw*).Search aja,pasti banyak tuh!

Selain itu,ada juga orang yang buat Bahasa Vicky ini dalam sebuah kamus/VICKYBULLARY.....Lets go kita liat bahasanya!

Upah          = Kristalisasi Keringat
Idiot            = Impoten Intelegensi
Makan        = Absorbsi Nutrisi Padat
Tidur           = Mempertutup Kelopak Mata
Mimpi         = Visualisasi Tak Sadar Diri
Kaya           = Superioritas Kemakmuran
Kere            = Ketidakmampuan Ekonomikal Secara Absolut
Berantem   = Emosi Sinergisasi Tak Terbendung
Ketawa       = Perubahan Kalimat Menjadi Suara yang Dikarbonisasikan Oleh Udara

Itu semua dapat dari facebook.Sebenarnya banyak sih,tapi saya capek nulis.....

3 komentar:

  1. Shiel, bikin chat box lah.. biar kubantu design blogmu :D

    BalasHapus
  2. udah ku update back to top button nya. Dijamin berhasil :D
    http://lintangapramesti.blogspot.com/2013/10/tutorial-freebies-back-to-top-button.html

    BalasHapus

 
Copyright 2012 Fun Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates